Cara Mengatasi PIN Google Adsense Yang Tidak Datang

Cara Mengatasi PIN Google Adsense Yang Tidak Datang – PIN Google Adsense berguna untuk verifikasi alamat rumah yang benar – benar nyata agar menghindari kecurangan. Hal ini dilakukan untuk pembayaran Google Adsense per bulannya. Apabila anda sudah menerima PIN dan verifikasi maka akun anda sudah siap untuk mendapatkan pembayaran dari Google Adsense.

Kapan PIN Google Adsense Akan Dikirim ?

Google Adsense akan mengirimkan kepada anda PIN akun jika saldo sudah mencapai $10 namun jika belum mencapai batas minimal tersebut maka PIN tidak akan dikirim. Nah berapa lam PIN akan dikirim ? Waktu yang ditentukan Google untuk mengirim ke alamat tujuan kira – kira sekitar sebulan. Jadi jika belum ada sebulan maka anda diharapkan bersabar saja menunggu karena ini tergantung pada alamat rumah anda jika tempatnya jauh dari kota maka hal ini sudah wajar terjadi karena pengiriman dari kantor [os wilayah anda.

Apa Saja Yang Perlu Diperhatikan Agar PIN Adsense Sampai Di Tujuan ?

Pengiriman PIN yang benar adalah melalui prosedur alamat profil yang sudah anda cantumkan di dalam akun, merupakan alamat yang akan dijadikan sebagai acuan untuk pengiriman PIN jadi alamat tersebut jangan sampai salah jika anda tidak ingin pengiriman PIN nyasar ke alamat orang lain. Silahkan isi nama dan alamat sesuai dengan kartu identitas anda.

Cara untuk mengganti profil penerimaan pembayaran adalah silahkan klik gambar roda gigi pada bagian pojok kanan atas kemudian pilih menu ‘pembayaran’ untuk selanjutnya pilih menu ‘profil penerima pembayaran’ dan klik ‘edit’ lalu adakan perbaikan alamat pengiriman surat PIN Google Adsense.

Solusi PIN Adsense Yidak Datang Sudah 1 Bulan (4 s/d 5 Minggu)

Jika PIN Adsense tidak datang maka berarti ada prosedur yang salah dengan informasi nama dan alamat anda. Solusinya adalah silahkan perbaiki alamat pembayaran lengkap mulai dari jalan, nomor rumah atau RT dan RW yang lengkap dan anda dapat dengan segera memulai mengajukan permintaan ulang untuk mengirim PIN Adsense yang kedua. Apabila permintaan yang kedua juga tidak kunjung datang maka kirim lagi permintaan pengiriman PIN adsense yang ketiga.

Apa Yang Harus Dilakukan Ketika Sudah Mengirim Permintaan Sebanyak 3 Kali ?

Ketika sudah meminta PIN sebanyak 3 kali namun belum juga datang maka anda harus tetap bersabar karena ada sebuah solusi terakhir yang ditawarkan oleh Googel untuk verifikasi PIN Adsense yaitu dengan menyertakan KTP / kartu identitas diri atau kartu identitas diri lainnya seperti SIM.

Bagaimana Cara Verifikasi Alamat Dengan Kartu Identitas Adalah Sebagai Berikut :

Silahkan anda masuk ke akun Google Adsense. Lalu pilih menu ‘sete;an akun’ dimana di dalamnya terdapat cara lain untuk verifikasi alamat anda diantaranya adalah dengan mengirim salinan kartu identitas. Silahkan anda mengirimkan salinan kartu identitas ke pihak Google untuk verifikasi alamat rumah pengganti PIN.

Untuk memudahkan verifikasi yang akan dilakukan maka anda bisa mengirim 2 kartu identitas seperti KTP dan SIM atau Passport. Cara verifikasi dengan kartu identitas bisa anda lakukan jika sudah 3 kali mengirim permintaan pengiriman PIN dan jika belum 3 kali maka cara ini diabaikan saja.

Demikian Tutorial blogger kali ini yang bisa kami menjelaskan dengan singkat tentang cara mengatasi PIN Google Adsense yang tidak datang, semoga bermanfaat !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *